Perawatan Untuk Kulit Anda Dengan ini Tips Sederhana

f:id:asmakisufi:20150921013051j:plain

Meskipun mungkin tampak seperti perawatan kulit yang baik adalah tugas yang sulit, itu tidak selalu terjadi. Anda perlu memahami masalah kulit Anda sebelum Anda mencoba untuk memperbaikinya. Artikel ini akan menunjukkan beberapa cara Anda benar dapat merawat kulit Anda.

Untuk mengatasi masalah kulit kering, makan lebih banyak makanan yang mengandung asam lemak omega-3. Kering, kulit bersisik kadang-kadang gejala defisiensi asam lemak, karena ini nutrisi penting menjaga kelembaban kulit Anda. Mereka juga mengurangi peradangan yang membuat noda dari keluar dari tangan. Makanan yang mengandung asam lemak omega-3 termasuk kenari, biji rami, dan ikan seperti tuna dan salmon.

Jika Anda memiliki kulit kering parah di tangan Anda, itu dapat dan harus diperlakukan dengan krim antibiotik, seperti Anda akan digunakan pada luka dan goresan. Dalam banyak kasus, sangat kulit kering retak terbuka dan berdarah. Jika pemotongan ini diabaikan mereka dapat menjadi lebih buruk - yang mengarah ke jaringan parut atau bahkan infeksi. Merawat mereka awal dengan menerapkan krim antibiotik sebelum mengaplikasikan pelembab.

Untuk menjaga kesehatan kulit, pastikan untuk terkelupas sering. Ini akan memastikan bahwa sel-sel kulit tua dan mati telah mengusap dan Anda yang tersisa dengan baru, kulit terlihat cerah. Hal ini dapat dilakukan melalui scrubbing dengan bahan abrasif atau melalui cara kimia. Pastikan untuk tidak melakukan hal ini terlalu banyak, namun, karena dapat menyebabkan kemerahan pada kulit.

Jika kulit Anda mudah teriritasi, tidak menerima begitu saja bahwa produk perawatan kulit yang mengklaim sebagai "untuk semua jenis kulit," sebenarnya. Sebaliknya, membaca daftar bahan dan menghindari membeli dan menggunakan produk yang mengandung bahan-bahan menjengkelkan umum seperti kamper, menthol, witch hazel atau jeruk minyak.

Jika Anda memiliki masalah dengan pembesaran, pori-pori kosong, menerapkan sejumlah kecil susu magnesium di atas area yang terkena. Ini membantu dengan menyerap minyak yang berlebihan dan menciptakan permukaan yang halus di mana Anda dapat mengaplikasikan foundation Anda. Untuk efek matte ditingkatkan, menerapkan toner menyerap minyak setelah susu magnesium dan sebelum menggunakan foundation.

Bila Anda mencari produk perawatan kulit, pergi untuk sederhana. Semakin sederhana rumus, hasil yang lebih baik Anda akan mendapatkan. Hal ini terutama berlaku untuk dompet Anda. Sering kali, produk akan mengatakan mereka adalah dua hal yang berbeda ketika, pada kenyataannya, mereka adalah produk yang sama dengan variasi minimal.

Untuk memberikan diri perawatan kulit terbaik yang mereka bisa sangat penting untuk melakukan penelitian dalam beberapa cara untuk mengetahui cara merawat diri mereka sendiri. Dengan meneliti satu dapat belajar tentang kondisi kulit yang mereka mungkin tidak memiliki jika tidak diketahui tentang. Pengetahuan adalah alat terbaik untuk merawat kulit seseorang.

Jika Anda menggunakan pisau cukur sekali pakai untuk menghilangkan rambut dari kulit Anda, membuangnya secepat itu menjadi kusam. Jika Anda mencoba untuk mencukur dengan pisau tumpul, Anda harus menekan lebih keras, yang tidak hanya mengganggu kulit, tapi itu membuat luka lebih mungkin. Gunakan pisau cukur segar dan sentuhan ringan.

Mencapai kulit indah adalah sangat sederhana. Menjadi dididik tentang perawatan kulit dapat membantu Anda mulai merawat dan memperbaiki kulit Anda. Isi atas dapat menjadi titik awal untuk menjadi sukses dengan perawatan kulit Anda.

untuk tips seputar perawatan kulit lainnya, kunjungi

http://ternatea.com